Selamat Datang Di Koranrakyat.com infokan berbagai kasus atau keluhan yang berkaitan dengan layanan publik dan tertarik jadi wartawan dan iklan kirim lamaran ke email cv anda ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Headline News

Awali Tahun 2024, Bank Jatim Cetak Kinerja Ciamik
Last Updated on Apr 29 2024

Awali Tahun 2024, Bank Jatim Cetak Kinerja Ciamik

    JAKARTA, KORANRAKYAT.COM PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) sukses mencatatkan kinerja yang positif sepanjang Triwulan Pertama 2024. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil Pemaparan Publik bankjatim yang telah diselenggarakan pada hari Senin (29/4). Bertempat di Hotel...
Raih PWI Jatim Award 2024, Bank Jatim Boyong Penghargaan Bidang Sport Achievement
Last Updated on Apr 29 2024

Raih PWI Jatim Award 2024, Bank Jatim Boyong Penghargaan Bidang Sport Achievement

  JEMBER, KORANRAKYAT.COM,Malam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Jawa Timur 2024 berlangsung meriah. Sederet rangkaian kegiatan pun ikut mewarnai perayaan HPN yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur itu. Lagi-lagi, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur...
Tambah Keindahan Kota Probolinggo, Bank Jatim Serahkan CSR Revitalisasi Jam Menara
Last Updated on Apr 26 2024

Tambah Keindahan Kota Probolinggo, Bank Jatim Serahkan CSR Revitalisasi Jam Menara

  PROBOLINGGO, KORANRAKYAT.COMSebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) terus menyalurkan berbagai bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) di daerah-daerah seluruh Jawa Timur. Yang terbaru, emiten dengan kode BJTM...
Undian Nasional Simpeda Sukses Digelar, Bank Jatim Konsisten Jadi Penghimpun Dana Terbesar
Last Updated on Apr 26 2024

Undian Nasional Simpeda Sukses Digelar, Bank Jatim Konsisten Jadi Penghimpun Dana Terbesar

  PARAPAT,KORANRAKYAT.COM, Penarikan undian nasional tabungan Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda) Periode ke-2 tahun XXXIV-2024 yang digelar oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) pada Rabu (24/4) telah sukses digelar. Pemenangnya pun beragam dari seluruh kawasan nusantara. Bertempat...
Optimalkan Pelayanan Kesehatan, Bank Jatim Berikan Ambulans ke PMI Jawa Timur
Last Updated on Apr 24 2024

Optimalkan Pelayanan Kesehatan, Bank Jatim Berikan Ambulans ke PMI Jawa Timur

  SURABAYA, KORANRAKYAT.COM Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) baru saja telah menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada PMI Provinsi Jawa Timur pada hari Rabu (24/4). Bantuan yang...

World Today

  •  
    Indonesia-Tanzania Sepakat Tingkatkan Kerja



    BOGOR,KORANRAKYAT.COM, Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kenegaraan Presiden Republik

     
Tuesday, 09 May 2023 17:30

Wulan Gabung Film Bukanya Aku Tak Mau Nikah

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Wulan Guritno Wulan Guritno

JAKARTA,KORANRAKYAT.COM,– –Wulan Guritno ikut memperkuat film Bukannya Aku tidak Mau Nikah. Film garapan sutradara Guntur Soeharjanto tersebut rencananya akan tayang di seluruh bioskop mulai 11 Mei 2023 mendatang.

      Di film ini, Wulan Guritno beradu akting dengan Amanda Rawless. Keduanya diceritakan sebagai ibu dan anak. Diceritakan dalam film itu, karakter yang diperankan Wulan sangat protektif kepada anaknya dengan tujuan ingin memberikan yang terbaik.

“Ceritanya anakku, Manda, sudah punya tunangan dan ibunya punya trauma masa lalu. Aku jadi posesif dan protektif banget ke anaknya akan pernikahan. Jadi dia maunya dia yang milihin, kriteria yang menurut dia baik, tapi kan itu belum tentu baik untuk anak,” beber Wulan Guritno di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Senin (8/5).

 

 

 

 

           Beradu akting dengan Amanda Rawless, Wulan Guritno mengaku tidak mengalami kesulitan berarti. Karena menurutnya perempuan 22 tahun tersebut memiliki kemampuan sangat baik dalam mendekatkan diri dengan pemain lain dan Amanda Rawless memiliki kuatitas akting yang bagus.

         “Kita kan ada reading, Manda itu aktris yang sangat bagus dalam membangun chemistry. Kita gak lama kok, semua terjadi dengan indah nggak ada kendala. Semuanya aman lancar,” kata Wulan Guritno

         Menurutnya, ada adegan cukup sulit dilakukan dalam film Bukannya Aku tidak Mau Nikah. Adegan itu membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi. Wulan Guritno senang dan bersyukur karena semua orang di lokasi syuting sangat supportif sehingga proses syuting pun berhasil terlewati dengan baik.

“Sebenarnya yang paling sulit adalah pada saat adegan-adegan yang begitu compleks. Tapi karena ada sutradara yang jagain, ada lawan main yang baik, terus ada kru yang ikut mensupport,” tuturnya.

             Berdasarkan sinopsis, film Bukannya Aku tidak Mau Nikah menceritakan tentang Manda (Amanda Rawless) yang seminggu lagi akan menikah dengan kekasihnya yang bernama Dimas (Roy Sungkono). Merayakan bridal shower, Manda pun pergi ke Bali bersama dua sahabatnya, Aul (Zsazsa Utari) dan Dee (Amel Carla).

Ketika Manda, Aul, dan Dee ke Bali untuk melakukan acara bridal shower, tak disangka ternyata Manda bertemu dengan Bossas (Daffa Wardhana) yang merupakan pemuda lokal dengan karakter berbeda jauh dari Dimas.

          Keduanya semakin hari kian dekat. Kedekatan mereka membuat Manda merasakan kenyamanan. Manda merasa telah menemukan sosok pendamping hidup yang dia cari. Namun Manda sadar ibunya (Wulan Guritno) tidak akan menyukai. (an)

 

 

Read 523 times Last modified on Tuesday, 09 May 2023 18:07
Login to post comments

Panggung Koruptor

  •  

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengakui membuka penyidikan baru

     
  •  

     

    JAKARTA.KORANRAKYAT.COM,- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menyelesaikan penggeledahan

     
  •  

    JAKARTA,KORANRAKYAT.COM - Mantan Direktur PT Multimedia Berdikari Sejahtera Windi Purnama dituntut

     
  •